Senin, 16 Desember 2013

MEMBUAT SEPATU KULIT-PRODUKSI SEPATU KULIT-SEPATU PANTOFEL-HAND MADE

MEMBUAT SEPATU KULIT-PRODUKSI SEPATU KULIT-SEPATU PANTOFEL-HAND MADE


Hi…Pengunjung, kami akan kasih tahu bagaimana CARA MEMBUAT SEPATU KULIT dengan buatan tangan, produksi lokal Indonesia, untuk membuat SEPATU KULIT tidaklah mudah, hanya perlu ketelatenan karena memang pembuatan sepatu tidaklah seperti membuat mie instan karena ada bebrapa tahapan yang terspesialisasi dan dikerjakan oleh TUKANG /PENJAHIT SEPATU KULIT, tahapan-tahapan itu antara lain adalah sebagai berikut.
  1. yang pertama adalah membuat pola, kami menerima segala pesanan berbagai UKURAN dan MODEL SEPATU KULIT, jadi setiap pola yang akan dibuat harus ditentukan dan digambar terlebih dahulu, mengenai ukuran pola juga demikian, pola dibuat sesuai UKURAN SEPATU KULIT yang dipesan.
  2. setelah pola selesai dibuat berikutnya bahan kulit dipotong dan dan dijahit oleh penjahit kulit dan jadilah yang disebut KAP yaitu atasan SEPATU KULIT dan kemudian penjahitan lapisannya juga agar nanti nyaman dipakai, lapisan biasanya dari kain TDR/Taiwan atau dari spon helm jika model sepatu olahraga atau bisa juga dari bahan kulit asli.
  3. setelah jadi atasan sepatu kulit berikutnya kita akan bentuk sesuai MODEL SEPATU KULIT, dan yang membedakan MODEL SEPATU KULIT yang satu dengan yang lain salah satu nya adalah sol SEPATU, kita tentukan sol sepatu nya.
  4. jika sudah mantab mana sol yang akan dipakai nanti, kita menentukan cetakan nya, cetakan yang digunakan biasanya dari kayu atau dari mika, cetakan ini berbentuk kaki tiruan, memilih cetakan juga kita harus mencocokan MODEL SEPATU KULIT dan mencocokan SOL SEPATU
  5. jika telah terpilih sol sepatu dan cetakannya, yang harus dilakukan adalah menempelkan kap sepatu pada cetakan dan menariknya hingga benar2 terlihat separti sepatu dan memasang solnya di bagian bawah cetakan dengan menggunakan lem sepatu hingga merekan kap sepatu dan bagian solnya, jika ingin kekuatan atau KUALITAS SEPATU KULIT nantinya akan benar-benar terjamin maka penempelan ini harus menunuggu sekitar satu malam, agar bentuk dan kualitas yang didapat bagus pula.
  6. setelah itu pelepasan cetakan, cetakan dilepas tetapi kap dan sol sudah menyatu menjadi SEPATU KULIT utuh
  7. PROSES finishing/PENGECATAN SEPATU KULIT adalah bagian terpenting juga untuk menambahkan kesan mewah pada sepatu, karena sepatu yang mengkilap akan memberikan kesan yang mewah dan elegan.
  8. jika semua sudah selesai berikutnya yaitu menempelkan lemekan dan spon supaya nyaman dan terdapat lebel.
  9. siap di packing dan dikirim

produk-produk SEPATU KULIT ASLI buatan lokal Indonesia adalah TERBAGUS, TERBESAR, TERMURAH, TERLARIS di dunia banyak produksi atau pengelola sepatu kulit bahkan pabrik kulitnya juga memilih untuk membangun pabrik di Indonesia, karenaselain Tenaga Kerja yang mudah di dapat dan murah tapi juga di Indonesia masih banyak bahan baku hewan-hewan untuk dijadikan KULIT BAHAN SEPATU, dan menjualnya di ITALI, AUSTRALIA, KOREA, JEPANG, MALAYSIA, HONGKONG, SINGAPURA, BELANDA, ARAB, dan negara-negara luar lainnya, cintai PRODUK INDONESIA, bangun kepercayaan bahwa produk lokal tidaklah kalah dengan produk luar

1 komentar:

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus