Senin, 16 Desember 2013

Membuat Jus Melon Enak

Membuat Jus Melon Enak

Jus Melon
Jus Melon
Pada saat musim panas memang pengennya minum yang dingin dan segar. Tetapi jika minum air saja kurang enak dan hambar. Anda bisa menghilangkan dahaga anda dengan cara membuat jus melon dengan berbagai kreasi resep jus buah. Minum jus melon selain bisa menyegarkan, menyejukkan, meredakan rasa panas di dalam perut, jus ini juga banyak mengandung banyak vitamin. Jadi anda bisa memperoleh manfaat lain selain menghilangkan rasa haus. Kandungan vitamin di dalam melon berupa A, B, dan vitamin C. Selain vitamin, buah melon mengandung kalsium, protein, dan fosfor. Kandungan mineralnya berfungsi menghilangkan keasaman di dalam tubuh, mencegah sembelit, dan mencegah gangguan pencernaan di lambung khususnya.
Berikut kami berikan resep jus buah melon yang bisa anda coba dirumah :
1. Siapkan 500 gram daging buah melon yang matang dan segar, potong kecil-kecil
2. 5 sendok makan sirup rasa vanilla
3. 1,5 gelas air matang
4. gelas es batu atau sesuai keinginan
5. Cara membuatnya dengan cara mencampur semua bahan kecuali es batu, di blender kemudian dihaluskan sampai lembut. Tuang ke dalam 4 gelas dan masukkan es batu kedalam jus.
Selain itu anda bisa mencampur melon dengan apel, caranya :
1. Siapkan 500 gram daging melon, potong kecil-kecil
2. 300 gram apel merah, kupas dan potong kecil
3. 3 sendok makan madu
4. Gula pasir 100 gram atau sesuai selera
5. 350 gram es serut
6. Caranya masukkan semua bahan kedalam blender kecuali es serut,kemudian blender sampai lembut. Tuang ke dalam gelas kemudian masukkan es serut dan jus siap disajikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar